isi java script

CBN Bali

CBN Sekilas

Kami lebih dari sekedar perintis Internet Service Provider (ISP) di Indonesia. Diatas segala-galanya, komunitas internet Indonesia mengakui CBN sebagai ISP terkemuka di Indonesia, memungkinkan puluhan ribu pengguna internet menuai keuntungan dari Internet.

Didirikan pada 1995 sebagai PT Cyberindo Aditama, CBN telah tumbuh menjadi matang penuh, dipercaya ISP dengan berbagai penawaran bagi para pengguna internet individu dan bisnis korporasi. Bandwidth yang besar internasional kami menghubungkan pelanggan dan pelanggan melalui koneksi berlebihan untuk penyedia utama backbone Internet global (Tier-1 backbone provider). Didukung oleh kapasitas besar bandwidth, transfer data kegiatan Anda pasti akan dapat diandalkan dan halus.

Kami juga memiliki koneksi langsung ke Indonesia Internet Exchange (IIX), TELKOM dan Indosat juga, di samping jumlah koneksi peering pribadi dengan ISP lokal lainnya, sehingga CBN strategis tepat di tengah infrastruktur Internet Indonesia (http kunjungi : / / www.cbn.net.id / cbnweb / structure.asp untuk melihat dari infrastruktur internet Indonesia). Menawarkan keuntungan dari akses cepat dari harfiah setiap titik di Indonesia untuk CBN dan ke server host di CBN, seperti halnya dari setiap titik dalam CBN infrastruktur seluruh Indonesia.

Saat ini, CBN dikaitkan dengan kualitas tinggi dan layanan Internet yang sangat handal, sangat profesional dan staf pendukung teknis responsif, serta sebagai pelopor dalam inovasi dan adopsi teknologi maju untuk memenuhi kebutuhan semua pelanggan dalam layanan Internet.
Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 @
Carbon Of Hacking Editor Template by delon-eror